Senin, 31 Januari 2011

Judul Buku : The Bookaholic Club
Karya : Poppy D. C.
Harga Asli : 30.000
Turun Harga : 28.000



Des, Tori, Chira, dan Erin menyangka mereka akan menikmati libur sekolah dengan tenang. The Bookaholic Club, klub baca yang mereka dirikan, bakal mengadakan kompetisi membaca cerita pendek. Untuk itu mereka butuh juri dari kalangan selebriti. Zara, aktris muda yang sedang naik daun, setuju untuk membantu mereka dalam acara amal ini. Namun, kedatangan Zara menimbulkan banyak masalah.

Chira yang sedang mempersiapkan diri menghadapi ujian untuk mendapatkan beasiswa ke universitas pilihannya ternyata harus menghadapi masalah lain, yang tanpa sengaja dibawa Zara. Sedangkan Des lagi-lagi mendapatkan perintah dari Katrina, nenek moyangnya yang meninggalkan buku sihir untuknya. Erin tertimpa sial harus mengurus Zara selama aktris tersebut menginap di rumahnya. Dan Tori hanya bisa membantu teman-temannya dengan membaca rune dari buku sihir Des, demi mempersiapkan mereka untuk menghadapi bahaya lagi.

Liburan yang mereka tunggu-tunggu pun menjadi berantakan. Lagi-lagi mereka harus menghadapi ancaman yang tidak mereka kenal, dan ada hantu yang mengikuti mereka ke mana-mana, serta kemunculan kembali kenangan menakutkan yang mereka kira telah mereka musnahkan selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar