Kamis, 06 Januari 2011

Topsy-Turvy Lady

Judul: Topsy-Turvy Lady 
Pengarang: Tria Barmawi
Penerbit: GPU
Harga 2nd: Rp 30.000
Harga Nego untuk konsumen domisili Jember
Keadaan Buku: 97%
Tersampul dan bersih dari cacat


Sinopsis: 
Gladys, anak orang kaya, yang bergaya hidup hedonis tiba-tiba saja jatuh cinta pada Sandi, pria yang tak jelas asal-usulnya. Cinta itu membutakan dirinya, membuatnya memilih meninggalkan keluarga demi hidup bersama lelaki itu. Namun, bukannya membaik, hidupnya malah porak-poranda. Ia dicoret dari daftar keluarga, dan yang lebih miris, lelaki itu meninggalkannya setelah menguras tabungannya dan meninggalkan banyak utang di kartu kreditnya.

Sadar dirinya ditipu, Gladys panik dan bingung. Gladys terpaksa downsizing, menurunkan standar hidup, dan mulai mencari pekerjaan untuk menghidupi dirinya. Dengan statusnya yang masih mahasiswa, Gladys hanya bisa bekerja sebagai babysitter.

Sebagai anak bungsu yang dimanja, Gladys awalnya bingung harus berurusan dengan anak kecil. Namun akhirnya ia menikmati pekerjaannya, bahkan mulai mencintai Naima, anak asuhnya... apalagi, ayah Naima tidak memperlakukannya sebagai babysitter. Sekali lagi Gladys merasakan benih-benih cinta muncul di hatinya dan ia yakin cintanya pada duren itu tak bertepuk sebelah tangan.

2 komentar:

  1. klo nego2 harga di blog ini bisa g?

    BalasHapus
  2. maaf, buku ini harga 2nd nya 32.000, ada kesalahan teknis. nego untuk wilayah jember sudah berakhir sist, tertanggal 31 Januari 2011 :)

    BalasHapus